Ketua dan BEM STT Muhammadiyah Ikuti Upacara Harkitnas di Alun Alun Kebumen

BEM STT Muhammadiyah Kebumen Ikuti Acara  Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun 2019

Senin, 20 Mei 2019.
Ketua ( Ida Betanursanti, M.T.) dan BEM STT Muhammadiyah mengikuti kegiatan upacara dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun 2019. Acara ini dihadiri oleh 500 peserta terdiri dari berbagai unsur mulai dari  satu unit Drumband gabungan TNI – Polri, 1 SSK TNI, 1 SSK Polres Kebumen, 1 Ton Satpol PP Kebumen, 1 Ton Damkar Kebumen, 1 Ton Dishub Kebumen, 2 SSK ASN gabungan, 1 Ton Limas Kebumen, 1Ton Rapi Kebumen, 1 Ton Orari Kebumen dan1 SSK gabungan Mahasiswa Kebumen bertempat di alun-alun Kebumen.

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika  yang dibacakan oleh Bupati Kebumen mengatakan, “Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111, Senin, 20 Mei 2019, kali ini sangat relevan jika dimaknai dengan teks Sumpah Palapa. Kita berada dalam situasi paska pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita.  Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam Pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa. 

Alhamdulillah, sampai sekarang ini tahap-tahap pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif berlangsung dengan lancar berkat pengorbanan saudara-saudara kita yang menjadi anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara, bahkan berupa pengorbanan nyawa. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini juga dilangsungkan dalam suasana bulan Ramadhan, semoga pada ujung bulan Ramadhan nanti, kita bisa mengakhiri puasa dengan hati dan lingkungan yang bersih berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara di sekitar kita.

ebih lanjut dikatakan Bupati, dengan harapan tersebut, kiranya sangat relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional, kita “Bangkit Untuk Bersatu”, Kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan bertumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar, Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam azas ekonomi dunia.” terangnya.
Disqus Comments
PERPUSTAKAAN

Tambah ilmu, tambah wawasan, tambah pengalaaman di Perpustakkan

KEMAHASISWAAN

Kesejahteraan Mahasiswa, Pengembangan Karakter, Kreatifitas, Fasilitas Mahasiswa

PENGABDIAN

Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi

INFORMASI

Informasi Mahasiswa dan Sivitas Akademik Kampus